Samsung Galaxy Note 2 hp menyinarkan percikan api dan asap sewaktu penerbangan di India

Samsung Galaxy Note 2 hp menyinarkan percikan api dan asap sewaktu penerbangan di India

Penumpang bagi penerbangan IndiGo melihat asap yg awal mulai sejak bagasi overhead tapi tidak ada keburukan pesawat dan pesawat mentranskripsikan dengan selamat

Sebuah Samsung Galaxy Note 2 ponsel pintar sejak mulai merokok selama penerbangan profitabel di India untuk Jumat, kata regulator penerbangan India.

Penumpang penerbangan IndiGo menyaksikan asap penyaringan bermula bagasi overhead dan memperingatkan beta kabin. Sparks dan asap yang nampak jeblok permulaan perangkat Samsung Galaxy, perseroan ini, dipunyai oleh InterGlobe Aviation, dikonfirmasi dalam satu buah pendapat email.

The IndiGo penerbangan terus dalam perjalanan ke Chennai permulaan Singapura, kongsi ini menyampaikan tapi tidak ada kecelaan pesawat dan pesawat mentranskripsikan dengan selamat.

Insiden itu berjalan sesudah Samsung mengingat tafsiran baru 7 ponsel di seluruhnya aspek lantaran baterai yg rusak membuat piranti untuk menciduk api ketika pengisian atau pada penggunaan normal.
Samsung Galaxy Note 7 pemilik diperingatkan pada berakhir memakai hp berisiko meledak


Masalah mengetuk miliaran dolar asal nilai pasar Samsung Electronics, yg sudah mencoba kepada mendahului rival apel bersama mencopot hampir $ 900 tafsiran 7 pada tanggal 19 Agustus, kurang lebih wahid bln menjumpai merilis iPhone terbaru.

Tidak ada kabar diawal mulanya bersumber keluhan yg serupa bersama jenis Note 2, pertama kali dirilis buat tahun 2012.

Seorang juru berbicara buat India Direktorat Jenderal perhubungan hawa (Ditjen Hubud) mengatakan akan membingkis suatu interviu untuk penerbangan peringatan penumpang buat menyimpan seluruh handphone pintar tanggapan Samsung dimatikan selama penerbangan atau menghindari mengambil telephone seluler di jet komersial persis sekali.

Direktorat Jenderal wasilah hawa sudah disebut perizinan Samsung pada kantor di New Delhi, Senin. satu orang juru berbicara Samsung di India tak mempunyai tafsiran segera sedangkan mengatakan maskapai akan menyebabkan pernyataan serta-merta   
Samsung Galaxy Note 2 hp menyinarkan percikan api dan asap sewaktu penerbangan di India Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment