Tips Memesan Hotel Terbaik untuk Anda

Memesan hotel terbaik lebih dari sekadar memesan yang termurah, atau yang paling terpusat. Berikut ini cara memastikan Anda menemukan yang paling sesuai.

Wisatawan hari ini dimanjakan dengan pilihan ketika datang untuk memesan hotel, kata Jeffrey Sirota, direktur senior operasi rekreasi untuk Protravel International. "Hotel semakin terbuka di seluruh dunia dengan klip yang begitu cepat sehingga pilihannya bisa luar biasa." Tapi bagaimana Anda mengarungi pilihan dan menemukan yang terbaik untuk Anda?

Tips Memesan Hotel

Tentukan Tujuan Perjalanan Anda
Wisatawan yang mencari liburan santai di mana mereka mungkin tidak ingin meninggalkan hotel terlalu sering harus mempertimbangkan properti bergaya resor dengan fasilitas seperti spa dan kolam renang yang bagus. "Ini seharusnya menjadi tempat di mana Anda akan senang menghabiskan waktu Anda," kata Mr. Sirota.

Perjalanan dengan fokus wisata, di sisi lain, mungkin berarti Anda akan menghabiskan sedikit waktu di hotel Anda, dan itu benar-benar hanya menjadi tempat untuk tidur dan mengisi daya di malam hari. Dalam hal ini, lebih baik untuk menemukan properti yang berlokasi di pusat dekat tempat-tempat wisata utama, dan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk kemewahan atau fasilitas di tempat.

Pertimbangkan Lokasi Anda
Apakah Anda ingin tinggal di daerah yang mapan dan turis, atau apakah Anda lebih suka lingkungan hunian atau hunian yang lebih baru dengan cita rasa lokal? Di Los Angeles, misalnya, Beverly Hills adalah lokasi sekolah tua yang menonjol bagi para pengunjung yang ingin berbelanja dan bercumbu selebriti, sementara area seperti Downtown dan Koreatown menarik lebih sedikit wisatawan tetapi bersemangat dengan banyak restoran dan toko-toko milik lokal. "Jika Anda pernah berkunjung ke tempat tujuan sebelumnya, selalu ada baiknya untuk memilih hotel yang berada di bagian kota yang belum Anda ketahui," kata Mr. Sirota. "Anda akan mendapatkan perspektif baru."

Pilih Hotel yang Sesuai dengan Prioritas Anda (dan Anggaran)
Pertimbangkan apa anggaran Anda dan apa yang Anda inginkan darinya. Untuk $ 400 semalam, misalnya, Anda bisa mendapatkan kamar kecil di hotel bintang lima di beberapa kota, tetapi di hotel bintang empat, Anda mungkin dapat merobek junior suite untuk harga itu, termasuk sarapan. Namun, properti mungkin tidak memiliki fasilitas bintang lima, seperti restoran kelas atas atau pusat kebugaran besar. Bagi beberapa pelancong, hal-hal itu bernilai uang, tetapi bagi orang lain, tambahan satu atau dua malam atau sarapan gratis jauh lebih berharga. Tentukan prioritas Anda dan pilih properti yang sesuai.

Juga, ukuran hotel harus menjadi pertimbangan. Menginap di properti kecil seperti hotel butik dengan beberapa kamar atau tempat tidur dan sarapan sangat berbeda dari menginap di hotel dengan ratusan atau bahkan ribuan kamar. Yang terakhir kemungkinan akan memiliki banyak pilihan untuk hiburan, makan, dan fasilitas lainnya, sementara yang pertama akan memiliki perasaan yang dipersonalisasi dengan perhatian individu, tetapi mungkin tidak datang dengan fasilitas properti besar, jika Anda menikmatinya.

Dan ketika datang untuk mendapatkan harga terbaik, ingatlah bahwa tarif hotel terus berubah. “Anda mungkin dapat menemukan harga terendah jika Anda bersedia menunggu hingga lebih dekat dengan perjalanan Anda dan mengambil kesempatan bahwa properti pilihan Anda mungkin tidak tersedia,” kata Sirota.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda dan lacak harga dari waktu ke waktu menggunakan situs seperti Trivago, Hipmunk, dan TripAdvisor. Anda selalu dapat menelepon dan bertanya ke hotel kapan waktu ideal untuk memesan adalah jika perjalanan Anda fleksibel. Kami telah menawarkan beberapa kiat sebelumnya untuk membantu Anda merobek penawaran hotel menit-menit terakhir jika Anda menginginkan liburan singkat, dan kiat yang lebih mendetail untuk mendapatkan kamar hotel terbaik untuk uang Anda di sini.

Dapatkan Loyalty Points tersebut
Jika Anda sering bepergian dan lebih suka tinggal dengan merek atau jaringan hotel tertentu untuk mendapatkan poin ke arah program loyalitasnya, biasanya masuk akal untuk memilih properti yang merupakan bagian dari portofolio merek tersebut, jika hotel mereka adalah opsi di mana Anda sedang bepergian. Namun, prioritas Anda lebih dulu.

Tanyakan pada Diri Anda: Apa Gaya Anda?
Banyak pelancong yang tidak segera memikirkannya, tetapi gaya Anda harus menjadi faktor ketika memilih tempat untuk menginap. Beberapa pelancong menyukai properti dengan pemandangan pinggul dan dekorasi kamar modern, beberapa lebih suka hotel tradisional dengan layanan sarung tangan putih, dan lainnya menginginkan akomodasi dengan nuansa lokal yang mendorong mereka untuk keluar dan menjelajah. "Petualang yang bertualang cenderung menyukai properti independen, tetapi mereka yang menginginkan prediktabilitas sebaiknya menempel pada merek yang sudah mereka ketahui," kata Mr. Sirota.

Pertimbangkan Keberlanjutan
Mr. Sirota mengatakan bahwa banyak dari kliennya lebih memilih untuk tinggal di properti yang ramah lingkungan atau memberikan kembali kepada komunitas mereka. "Ini adalah kriteria yang sangat relevan saat ini," katanya. Hotel yang dikelola secara berkelanjutan tersedia di semua titik harga jadi apakah Anda memiliki anggaran atau memiliki uang untuk cadangan, ada satu untuk Anda, dan kemungkinan satu di mana pun Anda berencana untuk melakukan perjalanan. Informasi tentang praktik keberlanjutan hotel umumnya tersedia di situs webnya.
Tips Memesan Hotel Terbaik untuk Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment