Pertimbangan Memilih Jasa Perusahaan Asuransi

Mencari untuk membeli produk asuransi jiwa untuk pertama kalinya? Jika ya, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, seperti "Berapa yang saya perlukan?", "Kebijakan apa yang terbaik?", Dan "Perusahaan mana yang harus saya beli?" Tidak diragukan lagi bahwa membeli asuransi jiwa untuk pertama kalinya, seperti pengalaman baru lainnya, bisa lebih dari sedikit menakutkan. Di bawah ini adalah enam tips penting yang kami harap akan membuat proses lebih lancar dengan menghilangkan awal palsu yang membuat frustrasi dan benjolan yang tidak perlu di jalan.

Jasa Perusahaan Asuransi


MENGERTI MENGAPA ANDA MEMBUTUHKANNYA.
Meskipun kebanyakan orang memerlukan asuransi jiwa pada suatu saat dalam kehidupan mereka, jangan membeli polis hanya karena Anda mendengarnya adalah ide yang bagus.

Asuransi jiwa dirancang untuk memberi keluarga keamanan finansial jika terjadi kematian pasangan atau orang tua. Perlindungan asuransi jiwa dapat membantu melunasi hipotek, membantu memberikan pendidikan perguruan tinggi, membantu mendanai pensiun, membantu menyediakan warisan amal, dan, tentu saja, membantu dalam perencanaan perumahan. Singkatnya, jika orang lain bergantung pada penghasilan Anda untuk mendapatkan dukungan, Anda harus mempertimbangkan asuransi jiwa.

Bahkan jika Anda tidak memiliki kebutuhan ini dengan segera, Anda mungkin masih ingin mempertimbangkan untuk membeli kebijakan "pemula" kecil, jika Anda mengantisipasi Anda akan memilikinya di masa depan. Alasannya: Semakin muda Anda, asuransi jiwa yang lebih murah akan terjadi.

MENENTUKAN JUMLAH CAKUPAN YANG ANDA BUTUHKAN.
Jumlah uang yang akan diterima keluarga atau ahli waris Anda setelah kematian Anda disebut manfaat kematian. Untuk menentukan jumlah asuransi jiwa yang tepat, kalkulator online dapat membantu. Anda juga bisa mendapatkan angka kasar dengan menggunakan sejumlah rumus. Cara termudah adalah dengan hanya mengambil gaji tahunan Anda dan kalikan dengan 8.

Metode yang lebih rinci adalah menambahkan biaya bulanan yang akan ditanggung keluarga Anda setelah kematian Anda. Ingat untuk memasukkan biaya satu kali saat kematian dan biaya yang sedang berlangsung, seperti hipotek atau uang sekolah. Ambil biaya yang sedang berlangsung dan bagi dengan .07. Itu menunjukkan Anda akan menginginkan uang lump sum menghasilkan sekitar 7% setiap tahun untuk membayar biaya yang sedang berlangsung. Tambahkan jumlah uang yang Anda perlukan untuk menutupi pengeluaran satu kali, dan Anda akan memiliki perkiraan kasar jumlah asuransi jiwa yang Anda butuhkan.

Sama berharganya dengan kalkulator dan perkiraan kasar, ada beberapa hal yang tidak mereka lakukan.

Mereka tidak bisa memberi Anda jawaban akhir. Kalkulator hanya memungkinkan Anda untuk melakukan "hipotetis," menghitung ulang dan menghasilkan hasil baru saat Anda membuat dan memasukkan asumsi baru. Menggunakan alat-alat ini dan mendidik diri Anda sendiri tentang cara kerja asuransi jiwa dan produk keuangan lainnya, dapat membantu Anda merasa lebih nyaman ketika mendiskusikan kebutuhan Anda dengan profesional seperti agen New York Life.

Anda dapat menggunakan sejumlah alat perencanaan untuk mendapatkan ide tentang jumlah cakupan yang Anda perlukan untuk kebijakan Anda. Gunakan kalkulator online kami, misalnya, atau gunakan rumus untuk mencari tahu berapa yang Anda butuhkan. Tempat yang mudah untuk memulai adalah dengan mengalikan pendapatan tahunan Anda dengan jumlah tahun yang tersisa sebelum manfaat pensiun Anda masuk.
MENCARI JENIS KEBIJAKAN YANG TEPAT.
Setelah Anda mengetahui berapa banyak cakupan yang Anda butuhkan, Anda dapat berpikir tentang jenis kebijakan terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Anda memiliki dua opsi utama: kehidupan berjangka, untuk premi yang lebih terjangkau, atau kehidupan permanen, untuk cakupan yang lebih komprehensif yang dapat menambah nilai tunai. Tetapi Anda memiliki banyak opsi untuk dijelajahi.

LIHAT KUALITAS PROVIDER.
Polis asuransi hanya sebagus perusahaan yang mendukungnya.

Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih perusahaan yang dapat Anda andalkan untuk selama Anda membutuhkan pertanggungan Anda, dan orang yang menginvestasikan premi dengan cara yang sangat bijaksana untuk membayar klaim dari pemegang polisnya.

KONSULTASIKAN PROFESIONAL KEUANGAN.
Seorang profesional keuangan dapat membantu Anda mempertimbangkan pertimbangan keuangan Anda, kebutuhan Anda, dan kebutuhan keluarga Anda.

MENINGKATKAN KOSONG ANDA.
Asuransi jiwa dapat membingungkan, dengan istilah seperti "premium," "dividend," "penerima," dan banyak lagi.

Kami telah menyusun daftar istilah-istilah ini untuk membantu Anda memahami keseluruhan proses ini dengan lebih baik.
Pertimbangan Memilih Jasa Perusahaan Asuransi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment