Harga Handphone 4G Dibawah 1 Jutaan


Saat ini jaringan 4G mulai bisa dinikmati oleh sebahagian warga Indonesia. walaupun belum terlalu benar namun jaringan 4G kedepannya bakal bisa serentak dinikmati oleh penduduk Indonesia. telepon selular 4G tengah bermunculan bersama harga dan uraian yang bervariasi. Di alamat - bersumber harga telephone seluler 4G semula tergolong mahal, namun waktu ini ponsel 4G sanggup kita beli dgn harga 1 jutaan kebawah.
Harga Handphone 4G Dibawah 1 Jutaan

Yup, harga mobile phone 4G 1 jutan tentunya amat tidak sedikit dicari dan dinanti oleh sejumlah peminat gadget di Indonesia. Harga termuat relatif murah dgn sarana internet berkecepatan tinggi. siapa-siapa yang tidak mengharapkan spesifikasinya ponsel canggih yang baik dgn jaringan 4G serta harga yang relatif terjangkau?

Hp bikinan China kebanyakan menyediakan spesifikasinya yang tinggi dgn harga murah dan terjangkau. banyak vendor asal negara Tirai Bambu tersbut seperti Xiaomi, Lenovo, Meizu dan lain lain menyuguhkan sepsifikasi tinggi dengan harga murah. Namun kali ini, vendor lokal akan unjuk gigi dgn deretan buatan murah berteknologi 4G.

Daftar harga hp 4G Murah dibawah 1 jutaan
1. Smartfren Andromax A 4G LTE
Smartphone ini di bekali dengan chipset Snapdragon. Harga Rp.659.000. Harga murah tersimpul sudah termasuk juga camera dgn volume 5 MP di bidang belakang. Internal memory serta telah 8 GB.

2. Advan Vandroid I5C
Smartphone Advan Vandroid I5C ini mempunyai Os lollipop dgn monitor 5 inch. kamera kembali sudah 5 MP dgn Dual LED flash. Harga dibanderol Rp.969.000.

3. Advan Vandroid I5C
Masih awal rakitan Advan, rangkaian i4A jadi hp murah 4G lainnya smartphone dibawah 1 jutaan ini pun sudah di bekali bersama OS Lollipop. RAM yg dibenamkan kedalam mobile phone ini 1 GB bersama internal memori 8 GB. Harga alamat Vandroid i5C yaitu Rp.739.900

4. Evercoss Winner T M40 4G
Hp ini dibanderol Rp.899.000 dgn RAM 1 GB. Os yg dibenamkan berulang sudah version 5.1 (Lollipop).Memori internal alamat mobile phone ini ialah 8 GB. tetapi bagi kamera utama nya ialah 5 MP.

5. Advan i4C 4G LTE
Masih mulai sejak Advan, ponsel pintar ini memiliki uraian yang apik dikelasnya. monitor 4 inch bersama camera 5 MP ada didalamnya. Harga mulai sejak telepon selular Advan ini ialah Rp.872.000.

Silahkan kamu cek di salah wahid warung online seperti Lazada, harga seaktu - dikala bisa beralih
Harga Handphone 4G Dibawah 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment