Harga Asus Zenpad Z10 ZT500KL Oktober 2016

Harga Asus Zenpad Z10 ZT500KL Oktober 2016 - Asus kembali melanjutkan memproduksi seri tablet terbarunya dengan beberapa spesifikasi yang oke. Seperti tablet terbaru buatan Asus tersebut di beri nama Asus Zenpad 10. Tablet ini mengusung spek yang terbilang bersaing dengan tablet brand lainnya. Harga tablet Asus ini dibandrol dikisaran harga 10 jutaan. Yup, gadget ini memang diperuntukan di kalangan kelas menegah keatas

Harga Asus Zenpad Z10 ZT500KL Oktober 2016

Spesifikasi Asus Zenpad Z10

Asus Zenpad Z10 dibekali dengan spesifikasi terkini seperti Os Marsmallow yang notabene masih relatif baru, meskipun saat ini telah ada sistem operasi android terakhir yakni android Nougat. 

Spesifikasi layar mengusung layar jumbo dengan tampilan visual yang baik. Ketajaman dan warna dapat membuat kita semakin asyik menggunakan tablet terbaru Asus ini.

Layar jumbo Asus Zenpad Z10 dibekali resolusi 1536 x 2048 serta dengan kerapatan warna 264 ppi pixel membuat tablet yang satu ini sangat mantab dari sisi layar. Untuk tipe layar masih menggunakan LCD sehingga cukup membutuhkan daya bateai yang besar apalagi tablet ini berlayar jumbo.

Dari segi hardware, Asus Zenpad Z10 dibekali chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor Hexa-core. Dukungan grafis telah dibenamkan Adreno 510 yang akan menampilkan visual layar yang lebih mantap saat menjalankan game HD.

Memory yang dibenamkan kedalamnya berkapasitas 32 GB, terbilang besar untuk menyimpan berbagai file penting Anda semua. Jika masih kurang bisa di tambahkan kartu microSD sampai kapasitas 256 GB.

Untuk RAM, Asus Zenpad Z10 dibekali kapasitas RAM 3 GB. Kapasitas ini cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi android yang membutuhkan memory yang besar.

Kamera Asus Zenpad Z10 terbilang cukup baik dengan kekuatan 8 MP untuk kamera utama. Sedangkan kamera bagian depan memiliki kapasitas 5 MP. 

Kualitas rekaman video juga baik yakni mampu menghasilkan rekaman sampai 1080@30fps.

Fitur lain yang ada pada Asus Zenpad Z10 seperti kualitas sound audio yang mantap serta beberapa fitur menarik lainnya seperti Gyro dan lain – lain.

Baterai yang dibenamkan kedalam Asus Zenpad Z10 terbilang tinggi. Hal ini lumrah karena Asus Zenpad Z10 membutuhkan daya baterai yang sangat besar.

Harga dari Asus Zenpad Z10 dibanderol pada harga 5 jutaan. Harga ini akan bersaing dengan tablet lainnya di kelas menengah kebawah.
Harga Asus Zenpad Z10 ZT500KL Oktober 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment