Honor 8 Review : Handphone pintar Huawei Murah fitur Mewah

Honor 8 Review : Handphone pintar Huawei Murah fitur Mewah
Honor 8 yaitu ponsel pintar teranyar permulaan sub-merek Huawei lebih murah. Ini tidak berulang mencacah tarif sebagai kisaran lalu namun harga handphone Huawei telah diperas sebagian akbar bermula apa yg baik berkenaan andalannya P9 ponsel canggih ke pada objek yg budget hampir 20% lebih sedikit jadi anda memang lah butuh pada menyetop lebih mulai sejak £ 400 kepada telephone yg besar lagi?

Kaca belakang dan refleksi bervariasi cahayanya menciptakan struktur yg merengkuh photo Samuel Gibbs kepada Guardian

Honor 8 dollar brand populer untuk mobile phone logam-bertubuh bersama kaca depan dan belakang dan logam di kurang lebih sisi Ini merupakan alami design merenggut yang terasa amat padat.

Sisi besi membengkok gampang guna melindungi cengkeraman, berkah bezel layar sesak sementara sektor buntut mempunyai pola layering merengkuh yg menggambarkan cahaya guna sisi yang tidak sama versi biru amat sangat menawan di kolong binar mentari sipu seterusnya bahwa anda agaknya dapat mau memasukkannya ke dalam penyakit pelindung kepada membendung menghancurkan kedua belah pihak.

Pada 7.5mm tebal, Honor 8 yaitu telepon selular ramping susun dgn bagus dibandingkan bersama kontes sama-harga, termasuk juga 7.9mm tebal LG Nexus 5X dan OnePlus tebal 7.4mm 3. Ini pula awal rumit badan yang serupa sekalipun tak mempunyai perihal yg menonjol berasal buntut - cangga guna ponsel canggih tidak tebal dalam beberapa th terakhir.

Layar 5.2in apik tapi tidak spektakuler bersama corak yang teramat bosan kulit hitam diredam dan sisi pandang yang baik.
spesifikasi

layar 5.2in full HD LCD (424ppi)
Processor: Octa-core Huawei Kirin 950
RAM: 4GB RAM
daya simpan 32GB + microSD card
system pembelahan Android 6.0 dgn Emotion UI 4.1
camera 12MP kamera belakang berpasangan 8MP kamera menghadap ke depan
Konektivitas: LTE, Wi-Fiac, NFC, IR, Bluetooth 4.2, USB-C dan GPS
Dimensi: 145.5 x 71.0 x 7.5mm
rumit 153g

Snappy dgn daya tahan baterai yang pass baik

Honor 8 memakai Huawei octo-core Kirin 950 dan mempunyai 4GB RAM, membuatnya jadi smartphone yg amat sangat dapat terpenting di lembah £ 400.

Kinerja hanya mampu digambarkan sebagai memacak dengan sedikit di muslihat lag nampak di mana saja, meski perbedaan rumit Huawei kepada Android - lebih bagi kelak Honor 8 dapat bisa mendidik apa masih cukup tidak sedikit manusia kemungkinan akan cobalah dan lakukan dengan itu, alamat game ke editing foto tanpa tidak sedikit masalah.

Saya kembali merebut cekam pertanda 4G yg lebih bagus daripada kebanyakan telpon pintar yang lain di wilayah jaringan lemah walau untuk diwaktu yang persis itu lebih buruk dipengaruhi oleh keadaan jaringan padat London kereta komuter, menubuhkan menguras baterai lebih agung bersumber beberapa smartphone lain yg mirip terjadi melalui tanah yang sama.

Ponsel ini beri dukungan dual-Sims lagi tapi salah satu baki Sim mampu membawa kartu microSD lagi pula maka kamu masih menerbangkan isi daya simpan atau menambahkan No. telpon lain atau koneksi data.

Secara total daya liat baterai yang sangat bagus namun. saya dapat dgn gampang membabarkan baterai terhadap dua hari bersama sedikit business menjalankan mode hemat baterai meneruskan debit lebih lanjut. tatkala hari kerja sederhana bersama ratusan reportase push, tiga jam mendengarkan musik nirkabel, tiga jam awal browsing dan memakai penerapan permainan langsung dan foto asing saya dapat menghasilkan rumah bagi hari kedua bersama sekitar 10% permulaan baterai kehidupan kiri.
Honor 8 Review : Handphone pintar Huawei Murah fitur Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment