LG Memperkenalkan Handphone Android 7 Nougat


Perusahaan Korea Selatan memberhentikan ponsel canggih top-end ingin menggunakan kesusahan saingan Samsung dgn meledak Galaxy Note 7s
LG sudah melabuhkan ponsel pintar baru terpenting V20, bagi sampai dengan version terbaru Google Android 7 Nougat.

Perusahaan Korea Selatan, yg bertanggung jawab bagi pembuatan th lalu Nexus 5X untuk Google dan G5 modular baru-baru ini, berharap bahwa pengiriman dgn Nougat onboard, dapat pass guna mengaduhkan pembeli jauh asal tinggi-profil Samsung Galaxy Note 7. Samsung phablet terjadi thn dulu Android 6 Marshmallow dan pembatalan telah diminta oleh meledak baterai.

Smartphone Android top-end baru meluncur dengan 5.7in quad monitor HD LCD kebanyakan di depan, melainkan masih mempunyai lebih kecil selalu-on "ticker" monitor di atas itu di samping kamera menghadap ke depan.

Selalu-on display sudah menjadi terkenal dgn umumnya telpon pintar high-end, termasuk juga mulai sejak Samsung, Motorola dan Google, menawari fitur yg terus-menerus menyorongkan atau lambat berkedip penyiaran dan disaat pada layar utama LG memperkenalkan kedua layar untuk V10 th lalu.

"V20 ini dibangun dgn pengujar dalam pikiran; generasi visual "kata LG komunikasi mobile sutradara Frank Lee pada peluncuran di San Francisco. "Ini dirancang buat merayakan rencana momen unmissable."

Telepon ini dilengkapi dengan dua kamera di sektor buntut satu camera masyarakat 16 megapixel dan tunggal camera wide-angle 8 megapiksel, yang serupa dengan yg dipasang ke ponsel canggih G5 industri V20 ini memiliki Qualcomm Snapdragon 820 prosesor 4GB RAM dan 64GB penyimpanan mirip dgn pesaing.

Tapi itu merupakan baterai dilepas dan slot kartu microSD yg mengatur V20 di sela segelintir handphone pintar top-end bersama baterai swappable - feature yang sangat diharapkan terhadap pembeli listrik.

Apakah dua layar dua camera baterai dilepas dan penampilan utilitarian" yg lumayan bagi mempengaruhi costumer dan merevitalisasi jatuh penjualan telepon selular LG berulang harus dilihat.

"Saya tidak berpikir ini akan mengeluarkan aspek terbakar," kata direktur riset Current Analysis Avi Greengart. yang menyampaikan jika anda menguber handphone akbar waktu ini dan eminensi brand ini bisa jadi pilihan."

Rilis V20 anjlok buat tengah malam awal Apple iPhone berikutnya, yang dengan cara luas berspekulasi guna mengenap bersama dua kamera di sektor buntut serupa bersama LG dan Huawei ponsel pintar teranyar   
LG Memperkenalkan Handphone Android 7 Nougat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ndhuwursengkan

No comments:

Post a Comment